Sabtu, 03 Desember 2011

The V'odals Merchandise

poster ini tercipta untuk sebuah merchandise salah satu band beraliran rock (sepertinya) yang tidak ternama namun cukup awesome yang dikarenakan band ini sudah cukup melanglangbuana dari panggung kepanggung mulai dari panggung alakadarnya, sampai kepanggung yang besar dan bergengsi. selain itu alasan lainnya adalah karena saya tergabung didalamnya, tapi tak apalah. poster ini memvisulisasikan nama band itu sendiri yaitu "victims of the awsome ilusion" (singkatan V'odals) cukup dipaksakan memang dan sampai sekarang saya pun belum tau apa maksud nama tersebut tapi para personilnya bilang ya itulah kita, maka dari itu suka-suka kita juga, agak sedikit norak memang. selain dari poster berukuran A3 mechandise lainnya adalah T shirtseperti gambar dibawah ini:

yang saya sukai adalah saya diberikan kebebasan oleh para personilnya untuk memvisualisasikan maksud dan konsep mereka melalui ide yang saya tangkapmeskipun sedikit aneh, tanks guys.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar