Sabtu, 03 Desember 2011

Unknown of the Potho


HOT

"HOT" adalah kata yang terlisirat pda poto ini dan sekaligus judul dari tugas poto ini. foto ini diambil pada bulan juli 2011 ketika saya tengah menyaksikan sebuah konser even rockvolution yang menyuguhkan grup the datsuns salah satu band vaforit saya yang beraliran hard rock asal cambridge, new zealand sebagai head line acara tersebut. dengan menggunakan kamera poket pinjaman saya memberanikan diri untuk membidik 'Dolf' sang vokalis Band The datsuns sebagai objek foto, dan saya pun mendapat perlawanan yang cukup kuat dan tangguh oleh aksi panggungnya yang enerjik, namun akhirnya dolf pun mulai lengah ketika sedang berinteraksi ke penonton dan "walah" terekam lah potret sang vokalis kedalam kamera poket pinjaman. tanks dolf your the best.

 

TOYS

"TOYS" adalah judul dari foto yang ke 2 foto ini terjadi dengan konsep dan arahan saya sendiri (pamer) dan saya terjemahken pada teman yang bertugas sebagai eksekusi foto, karena pada sesi ini saya memberanikan diri untuk menjadi model poto saya sendiri. dengan bermodalkan tekad, beratributken topeng ultramen versi indonesia yang mulai langka, dan t-shirt JGNJHT (promosi tidak langsung) , dengan pose ala kadarnya, dan setingan bakgron antah berantah sebagai latar maka terciptalah foto untuk tugas toys. tanks toys couse be like a toys.



MAWAR

foto ini berjudul "mawar", dengan menggunakan properti robot daur ulang buatan saya sendiri (biasa aja+norak), setingan foto ini diambil di belakang rumah dan menggunakan kamera poket pinjaman . ini salah satu poto favorit saya karena sedikit unik dan aneh. apakah mereka berdua akan  bahagia bersama mawar?, saya tidak tahu, mari kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka. pleas take my rose this is for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar